Sepak Bola – Sepakbola gelandang Drills

Linemen ofensif dan defensif sangat dihargai di bawah. Mereka jarang mendapatkan salah satu dari kredit mereka layak – terutama linemen ofensif. Namun seberapa baik bermain linemen biasanya memutuskan permainan. Itulah mengapa sangat penting bagi gelandang masing-masing untuk bermain dengan baik dan itu juga alasan mengapa sepak bola gelandang latihan sangat penting.

Posisi yang berbeda Jangan Selalu gelandang Sepakbola Equal berbeda Drills

Tentu saja ada latihan berbeda untuk gelandang ofensif dan gelandang defensif. Hal ini karena gelandang defensif selalu ingin meledak dan terus maju dengan bermain sementara gelandang ofensif mungkin ingin meledak ke dalam dan memblokir bek untuk menjalankan drama tarik dan memblokir bek untuk menjalankan drama juga atau mereka ingin untuk turun kembali dan melindungi quarterback untuk melewati drama .

Namun ada beberapa latihan yang kedua sisi bola perlu berlatih. Ini latihan melibatkan meningkatkan meledak-ledak pemain dari bola dan kelincahan pemain. Dua latihan sepak bola yang besar adalah gelandang Bola Tenis Bor Bor dan Agility Combine. Salah satu hal besar banyak tentang latihan gelandang adalah bahwa mereka dapat dipraktekkan pada zaman pemain.

Tenis Bola Bor

Untuk Bor Bola Tenis gelandang akan membutuhkan sebuah bola tenis dan seseorang untuk membantu dengan bor. Orang yang membantu keluar akan memegang bola tenis lurus ke dari dari dia / dia. Gelandang akan masuk ke sikap koma tiga atau empat. Pada awalnya pemain dan penolong harus sekitar lima meter.

Penolong harus mengatakan kenaikan atau yang serupa untuk membiarkan gelandang tahu ia harus menembakkan bola. Kemudian penolong menjatuhkan bola tenis. Gelandang ini memiliki api ke depan dan menangkap bola sebelum memantul dua kali.

Setelah bor menjadi mudah penolong harus berdiri kembali lagi beberapa meter. Proses ini harus diulang beberapa kali. Tujuan dari latihan ini adalah untuk membantu meningkatkan meledak-ledak seorang gelandang off bola.

Combine Agility Bor

Gelandang kemudian harus beristirahat tiga puluh detik kemudian ulangi bor. Drills dapat dilakukan dalam tandan lima atau lebih. Tujuan dari latihan ini adalah untuk meningkatkan kelincahan pemain dan stamina.

Drills Meningkatkan meledak-ledak Agility dan Stamina

Ada beberapa teknik berbeda yang linemen ofensif dan defensif harus belajar. Namun ada beberapa keterampilan yang sama. Itulah mengapa beberapa sepakbola gelandang latihan dapat digunakan untuk kedua gelandang ofensif dan gelandang defensif. Dua

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s