Bola – Latihan Bola Workouts – Latihan Dampak Efektif Rendah

Latihan bola latihan benar-benar didasarkan pada kemampuan untuk menggunakan otot-otot dalam tubuh Anda untuk menyeimbangkan dan melanjutkan bola. Para latihan yang besar untuk mengencangkan hampir setiap bagian dari tubuh dan pasti akan meningkatkan keseimbangan dari waktu ke waktu. Latihan ini bervariasi dalam intensitas sesuai dengan kemampuan dari pengguna.

Siswa biasanya memulai dengan yang paling sederhana dari latihan menghabiskan banyak waktu hanya acclimating diri dengan menggunakan bola. Beberapa latihan sederhana termasuk memegang bola antara pergelangan kaki sementara meletakkan di lantai dan mengangkat kepalanya dari menuju dada. Juga duduk tanpa bantuan pada bola juga bisa menjadi latihan pada awalnya.

Muka pengguna dan pengguna menengah dapat menggunakan bola latihan untuk setiap bagian dari tubuh mereka. Latihan ini bervariasi dan dapat mencakup meletakkan datar pada yang kembali melintasi bola dengan kaki di lantai dan kepala tergantung di sisi lain dari bola latihan dan daripada menggerakkan kepala ke arah dada yang sekaligus menjaga kaki ditanam kuat pada lantai.

Latihan bola latihan adalah dampak rendah dan tidak memerlukan banyak ruang.

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s