Sepak Bola – Sepak Bola – Keterampilan dan Fundamental

Keterampilan dan Fundamental

Meskipun ukuran kekuatan dan kecepatan yang diinginkan dalam pemain keterampilan dasar permainan dapat dipelajari dan disempurnakan hanya dengan praktek. Banyak pemain lebih lambat atau lebih kecil menjadi luar biasa dengan menguasai memblokir mengatasi menendang berlari melewati atau menerima.

Tackling.

Dalam penanggulangan tubuh pemain defensif dan lengan digunakan untuk membawa ballcarrier ke tanah atau menghentikan kemajuan ke depan kapal induk. Dalam mengatasi dari depan tackler hits lawan dengan bahu beberapa inci di atas lutut lawan pada saat yang sama membungkus kedua lengan sekitar dan mengangkat lawan dan kemudian mendorong lawan ke tanah. Banyak kali menangani dibuat dari samping atau dengan meraih ballcarrier dengan lengan atau kaki sebagai pembawa oleh ras. Kadang-kadang dibutuhkan lebih dari satu tackler untuk menghentikan ballcarrier kuat. Jika demikian cara efektif untuk membawa carrier atau menghentikan kemajuan ke depan kapal induk adalah untuk satu tackler untuk memukul pemain tinggi dan lainnya rendah.

Menjalankan dengan Ball.

Dalam menjalankan dengan bola pertimbangan utama adalah untuk mendapatkan panjangnya dlm yar dan untuk menghindari meraba-raba atau memiliki bola dicuri. Ballcarrier melindungi bola dengan menempatkan telapak tangan di sekitar bagian depan bola dan menyelipkan itu terhadap sisinya siku tegas ditempatkan menentangnya. Bola harus dibawa dalam lengan menjauh dari tackler potensial bila memungkinkan membebaskan lengan lainnya untuk menangkal lurus mempersenjatai tacklers. Runner mengikuti jalan dibuka oleh blocker mereka menggeser arah dengan cepat mengubah kecepatan dan memaksa jalan mereka lawan masa lalu untuk mendapatkan berukuran yard.

Passing.

Passing atau melempar bola adalah salah satu keterampilan sepak bola lebih sulit. Quarterback melempar hampir semua lewat di sistem ofensif standar. Kadang-kadang gelandang tengah atau bek melempar lulus setelah pertama melakukan gerak tipu permainan berjalan umumnya seperti lulus dilemparkan di jalankan. Pada kasus yang jarang berakhir menjatuhkan ke backfield itu akan melempar.

Celah Menerima.

Sebuah penerima lulus harus memiliki kecepatan untuk turun lapangan dan menjadi licik untuk melarikan diri lawan. Sebuah rasa yang baik waktu-mengetahui kapan quarterback akan merilis bola-sangat penting. Sebuah penerima lulus harus menangkap bola dengan cepat di udara untuk menangkap hukum. Dia secara harfiah terlihat bola ke tangannya -yang dia terus matanya pada bola hingga terpasang erat di genggamannya. Untuk membuat tangkapan sebenarnya penerima membentuk saku dengan tangan telapak tangan keluar. Kadang-kadang ia mungkin harus menangkap bola di dadanya atau di atas bahunya sementara berjalan dengan kecepatan penuh. Hanya setelah latihan yang cukup besar antara pelempar dan penerima nya bisa lewat serangan sukses dikembangkan.

Dengan kemajuan teknologi terakhir sepak bola hidup telah menambah popularitas yang semakin meningkat dari permainan. Orang hanya beralih pada perangkat portabel mereka dengan akses internet dan mulai menonton sepak bola hidup. Hal ini telah membuat sepak bola menonton nyaman tidak seperti sebelumnya.

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s